Sarana pencari uang

gravatar

Uang Dolar Gratis Mudah dan PASTI

Ini 100% bukan penipuan (scam) dan anda bisa membuktikannya sekarang juga. Anda tidak perlu modal sedikitpun, keahlian apapun, tidak perlu membayar apapun (paling bayar warnet saja), tidak perlu jualan apapun, tiudak perlu promosi dan memiliki situs.

Ini benar-benar uang gratis yang langsung ditransfer ke rekening anda segera begitu anda memperoleh earning. DIJAMIN!!!! Banyak Sekali Yang Sudah Membuktikannya. Dan untuk mendapatkan earning, anda hanya perlu duduk beberapa menit di hadapan komputer selama yang anda suka untuk mengumpulkan dolar gratis se sen demi se sen.

Begitu anda memperoleh earning, earning langsung ditransfer. Cek saldo rekening anda dan anda akan membuktikan bahwa program ini tidak menipu dan benar-benar membayar.

Dollar Gratis Langsung Dibayar

Sebelum anda Join, anda harus memiliki rekening e-gold. Karena earning akan ditransfer ke rekening e-gold anda langsung dan saat itu juga.

Membuat account e-gold mudah dan GRATIS juga. Kalau anda belum punya, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Registrasi dengan KLIK DI SINI

Baca teks secara komplit, ataupun langsung saja agar tidak kelamaan Klik I AGREE.

Anda diminta untuk mengisi Account Name hanya isi yang bercetak tebal saja. Contoh : Beeawak account, Marsandre account, dll

Mengisi User Name (boleh sama dengan Account name). Contoh : Beeawak account, account, dll

Mengisi Description tidak diipun tidak apa-apa. Isi dengan deskripsi diri anda. Contoh : Calon orang kaya, juragan lobster, dll.

Mengisi Point of Contact (Nama, Alamat, Kota, State, ZIP/kodepos)

Mengisi Email anda. Contoh : emailsaya@yahoo.co.id

Mengisi No. Telepon anda

Mengisi Alternate Passphrase (Password alternatif/kata sandi alternatif jika anda lupa passhrase/password/kata sandi anda). Contoh : deni123

Mengisi Passphrase (password/kata sandi anda) Mengisinya dengan gabungan huruf dan angka atau dpt ditambah dengan simbol. Contoh : punyakamu123, sayamau67y, terserah218uijk, dll.

Mengisi Turing Number sesuai dengan angka yang ditampilkan pada kotak hitam.

Klik OPEN

Nomor Account e-gold yang anda buat akan dikirim via e-mail ke alamat e-mail anda yang daftarkan tadi.

Buka e-mail anda. Buka yang dari kiriman e-gold, jika tidak ada di inbox (kotak masuk). Biasanya terkirim ke Bulk (kotak massal), atau kotak sampah.

Nomor Account anda terdapat di surat tersebut terdiri 6 digit.

Siap menerima uang gratis?

Daftarkan diri anda di www.look2earn.com. Anda memerlukan nomor rekening e-gold anda pada saat pendaftaran ini. Pastikan anda sudah mencatatnya.

Kalau sudah, silahkan anda login dengan user name dan password anda. Pada halaman member area, anda akan melihat sebuah gambar kode string. Ketikan di box yang tersedia huruf atau angka apa yang ditunjukan pada gambar, lalu klik send. Jika gambar tersedia, maka anda akan melihat pesan yang menyataan bahwa anda mendapat $0.01. Kemudian klik Withdraw yang ada di sisi kiri halaman.

Kalau notifikasi pengiriman sudah ditunjukan, kini cek saldo e-gold anda. Maka di sana sudah ada saldo $0.01. Nah..., anda hanya perlu mencari terus kode-kode yang cocok. Jika sudah dapet dollarnya, langsung saja klik "withdraw", begitu seterusnya. Dengan santai saja dan sambil browsing yang lain, seharian gak terasa bisa dapet $2.5. Mengingat banyak juga di internet yang menawarkan bisnis e-gold dengan modal hanya $1, dapet segitu juga udah asyik dari pada ngenet gak dapet apa-apa kan?

Selamat mengumpulkan dollar gratis yah. Jangan lupa, kalu udah dapet banyak, anda bisa menukarkan e-gold anda dengan rupiah di Indochanger.com

Technorati Tags: ,