Sarana pencari uang

gravatar

Kunci keberhasilan BISNIS ONLINE !!!

Memang di dunia internet gak mengenal aturan......kenapa saya bilang demikian ? yach coba aja anda mau nipu,buka-bukaan dll kan gak ada yang ngelarang,mau buka usaha model apapun di ijinkan karena sampai sekarang belum ada hukum dan sistem yang bisa mencegah hal-hal negatif di internet tapi kalau saya mempunyai pendapat yang beda.....kalo kita menanam kebaikan yang tumbuh ya pasti hal yang baik :) sok tua yaa.....emang udah agak tua.

Faktor yang menurut saya menjadi kunci sukses bisnis online

  1. kejujuran <<<< kalo kita jujur ya ama yang atas pasti dimudahkan jalan kita :)
  2. nilai yang menjual <<<< yach banyak sebenarnya tapi kadang kita tidak menyadari kalo keahlian kita tuch punya nilai jual ok saya ambil contoh : saya membuat website mengenai panduan adsense ini tapi di sisi lain saya jualan script web untuk ngikuti program adsense.....nah ini kan juga udah bisa menambah finansial kita.
  3. ketekunan dalam memasang iklan <<<<< logikanya gini aja: kalo kita punya toko yang letaknya terpencil mana orang bisa tau trus kalo kita nyebar iklan nya cuman sekali aja yacch orang paling nilainya usaha kita udah bangkrut tapi kalo kita terus-terusan pasang iklan pasti orang nilainya "wah perusahaan nich bonafit banget sampe masang iklan aja berkali-kali padahal biaya iklan kan mahal(padahal gak taunya iklan gratisan:) )
  4. isi website selalu up to date <<<< kalo website kita beritanya itu itu aja ya bosan lah orang bacanya.
  5. free social marketing <<< maksudnya tuh manfaatin tetangga jadi sambil ngrumpi bilangi kalo kita punya website bagus
  6. iklan lewat stiker <<<<<< untuk pertama mungkin kita cukup buat stiker lalu ditempel di motor/mobil naahhh setelah itu kita bawa keliling kota......kan jadi iklan berjalan modal cekak....he he he kalo punya modal seh buat stikernya banyak sekalian jadi bisa di bagi-bagiin
  7. DOA <<<  jangan lupa sholat(utk yg muslim) dan doa.....pokoknya ibadah deh
  8. AMAL <<<<< kalo sudah berhasil jangan lupa beramal kalo sampai lupa trus rejeki nya diambil baru deh nyesel
  9. AMAL PENGETAHUAN <<<<<< jangan lupa amalkan ilmu yang anda miliki karena semakin banyak ilmu yang kita miliki semakin besar tanggun jawab kita mengamalkanya kalo sampai pelit ilmu ntar kalo di akhirat di tanyain mau di jawab apaan ?

mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan pada posting saya kali ini dan pasti lain kali akan bahas lebih banyak lagi dan sekarang saya mau berguru dolo setelah itu baru turun gunung lagi :)