Sarana pencari uang

gravatar

INDONESIA perlu UANG !!!!

Saya rasa itu emang benar yach, emang negara kita saat ini sedang perlu-perlunya uang padahal orang IT di indonesia itu buanyak sekali dan bisnis online juga sangat banyak sekali tapi kenapa kita para tenaga IT tidak ngambil langkah membantu negara kita ini keluar dari krisis ini tapi bisanya malah DEMO,NUNTUT YANG NGGAK-NGGAK bukanya sok seh,saya juga ngrasa susah sama seperti anda tapi kalo kita cuman mengeluh dan kita cuman cari enaknya sendiri (itu emang hak anda) tapi akhirnya negara kita terus makin terpuruk dan dampak yang gak kita sadari : lingkungan tinggal kita jadi gak sehat karena banyak sekali orang susah di sekeliling kita.

Saya sampai bermimpi kita sebagai orang yang faham dunia IT melakukan rapat besar-besaran nyari solusi bantuin negara kita dari keterpurukan ekonomi ini yach mungkin dari yang terkecil dulu

Padahal sekarang ini peluang bisnis di internet sangat terbuka lebar dan gratis lagi kenapa itu tidak kita manfaatkan sebagai media kita dalam membantu saudara dan negara kita.

Yang perlu kita ingat !!!!! kita itu gak bakalan mati bawa uang/harta,status,ilmu tapi yang kita bawa cuman satu "AMAL"

Lebih baik kita memberi daripada menerima,lebih baik kita kekurangan harta daripada kita kekurangan MORAL.

Sekali lagi untuk para pakar IT senior saya, saya harap anda-anda semua memikirkan ini.