Sarana pencari uang

gravatar

Ad Unit Google AdSense Tampil Lebih Seksi

Ad Unit Google AdSense Tampil Lebih Seksi


Sexy Google AdSense Images


Dua hari lalu Google mengumumkan tampilan ad unit Google AdSense yang baru. Kini publisher dapat memilih bentuk ad unit sesuai dengan yang diinginkan. Pilihannya ada tiga, yaitu square (kotak), slightly rounded (entah bahasa indonesianya apa), dan very rounded (entah juga ini bahasa indonesianya apa). Dari tiga pilihan tersebut, yang sudah biasa kita lihat adalah yang model pertama, model kotak. Sedangkan dua lainnya adalah model yang baru dimana keempat bagian sudut ad unit tampak melengkung sehingga menjadi lebih seksi.


Untuk pengaturannya, lakukan setup ad unit Google AdSense seperti biasa. Di bagian bawah nanti akan ada setting tambahan, yaitu Corner Styles. Silahkan pilih satu di antaranya.


Set Up Rounded Images


Berikut ini contoh hasilnya:


Contoh Hasil Images


Manis bukan?


Nah, daripada pasang foto-foto bugil gadis manis di situs kita dan resiko kena banned, mending pasang ad units Google AdSense yang seksi ini saja :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 28 June 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.