Sarana pencari uang

gravatar

Artikel bagi yang kekurangan ide Cari Uang dari blogging & Adsense

Beberapa waktu lalu saya menuliskan mengenai shareapic.net, program mencari uang dengan mengupload gambar maupun foto porno. Artikel kali ini saya mengajak anda untuk mengenal salah satu fitur mereka yaitu boleh menempelkan iklan google adsense anda di halaman shareapic gallery anda.

Jadi, boleh dikatakan, anda tidak perlu susah-susah untuk mencari ide membuat artikel baru untuk mendapatkan uang dari adsense anda, tetapi cukup mengupload gambar dan kemudian meletakkan iklan google adsense di gallery “kontrakan” anda.
Sebagaimana saya tahu, banyak sekali blogger yang hilang ide ketika sudah diapprove oleh adsense, kemudian ada beberapa yang sudah frustasi, kemudian menjadi patah arang karena kita tahu iklan adsense berjalan mulus dengan bayaran tinggi untuk artikel yang berbahasa Inggris, sedangkan artikel berbahasa Indonesia hanya untung-untungan saja iklan adsensenya nongol. Kalaupun iklan adsensenya nongol alias muncul, bayaran PPC nya pun saya yakin
tidak akan besar. Nah, buat adsenser yang kehilangan ide, cukup tempelkan adsense code yang berupa javascript itu di halaman “pribadi” anda di shareapic. Sedangkan tambahan iklan lain yang bukan adsense adalah milik shareapic.net.

Untuk mendaftar ke shareapic, silahkan ke URL :

Click here

Untuk mengetahui cara mendaftar ke google adsense,silahkan baca artikel yang ada di tetangga sebelah:

Kimyong’s cool tips

Setelah anda punya account di shareapic dan adsense, anda bisa langsung ke halaman yang berisi tutorial menempelkan adsense code di shareapic di URL:

Click here