Sarana pencari uang

gravatar

Mau rekening anda di banjiri uang ?

Ini merupakan pertanyaan yang sering di tawarkan di dunia BISNIS ONLINE dan tentu saja kebanyakan akan menjawab "SANGAT MAU....!!!" dulu saya juga seperti itu dan sampai rela menghabiskan uang sampai ratusan ribu hanya untuk membeli tawaran website bisnis online yang akan mengaliri rekening saya dengan terus menerus............tapi....kenyataannya begitu saya mendaftar saya hanya mendapatkan kumpulan E-Book dan "beberapa" bukannya banyak seperti yang mereka tawarkan :(

Tentu saja saya sangat kecewa karena kalao cuman itu saja saya juga bisa mencari di internet [di blog ini anda juga bisa download program pengirim iklan,pengirim email otomatis secara GRATIS....100% GRATIS] <<<<<daripada orang tertipu seperti saya makanya program ini saya berikan GRATIS.

Buat apa kita ikutan program MLM,ARISAN (saya sudah ikut dan melakukan langkah-langkah yang dianjurkan tapi hasilnya NIHIL) dan program-program sejenis yang hanya akan menguras kantong kita.

Daripada ikutan program seperti itu lebih baik kita ikutan program yang free seperti :

  1. ADBUX : kita baru daftar (gratis) udah dapa modal $0,10
  2. AWSurvey : kita cuman disuruh survey dan rata-rata saya satu bulan mendapatkan $50 kan lumayan untuk akses internet
  3. 000webhost : kalo belum punya website disini tempatnya, abis daftar referensikan teman anda....lumayan
  4. Kerjaan Ngetik Iklan  : kita cuman disuruh pasangin iklan dan tiap bulan dari sini saya mendapatkan 450rb (biaya daftar Rp.150.000,-) satu bulan aja udah balik modal dan ini bisa dipercaya karena kita memang kerja.
  5. CashFiesta : setiap aktifitas kita di internet (browsing,kirim email dll) di bayar,(Gratis)
  6. Friend Finder : (Gratis)
  7. ClickSense : (Gratis)
  8. AdBrite : (Gratis)
  9. Adsense : (Gratis)
  10. Inbox Dollar : (Gratis)
  11. Send Earnings : (Gratis)
  12. Email Pays U : Cuman baca email udah di bayar (Gratis)
  13. Cash n Email : Baca email dibayar (Gratis)
  14. Pro Paid Email : Baca email dibayar (Gratis)

Bayangkan kalo anda ikut semua program diatas yang rata-rata dalam satu bulanya menghasilkan $50 x 13 = $650 kalo di kurskan ke rupiah $650 x Rp.10.000,- = Rp.6.500.000,- itu dari program yang gratisan sedangkan kalo di tambah dengan program "ngetik iklan" Rp.6.500.000 + Rp.450.000 = Rp.6.950.000,- dalam satu bulan !!! bagaimana ? banyak bukan toh program diatas gratis semua kecuali satu itu aja, itupun saya jamin gak tipu-tipu,yach ini kan sebatas gambaran daripada anda terlanjur beli/ikutan program "penghasil uang otomatis" tapi ternyata mengalami apa yang saya alami kan sayang.

 

Sedangkan strategi agar cepat menghasilkan uang cukup mudah dan tentu saja akan saya bongkar semua (sebagai bentuk kekecewaan saya berikan secara cuma-cuma :) ) :

  1. anda harus memiliki blog/website yang berbahasa inggris (karena daftar adsense harus website/blog yg bahasa inggris) dan itu bisa anda buat gratis (kalo belom punya saya juga bisa buatin + daftarin adsense dengan biaya Rp.200.000,- di jamin adsense lsg aprove....kalo mau kirim email ke : zusfan@gmail.com dengan subject : pesan web)
  2. langkah kedua anda masukkan Link-link program referral seperti di atas ke dalam website anda.
  3. promosikan ke media iklan-iklan gratisan di indonesia menggunakan program pemasang iklan otomatis (bisa anda download di BLOG ini GRATIS !!!!!)
  4. duduk manis di rumah sambil sekali-sekali ngenet dan ngecek rekening
  5. ehhh hampir lupa anda juga harus buka account di PayPal,E-Gold untuk panduan daftar di kedua rek itu akan saya bahas nanti.

Program diatas merupakan program penghasil uang yang lumayan banyak tapi ya itu emang gak langsung buanyak seperti yang di iklankan.

kalo masih mau di tambah bisa juga, caranya :

  1. anda buat website penghasil uang sendiri dan tentu saja kita ambil pasar orang bule dengan pertimbangan : orang bule ngeluarin $5 sangat mudah kalo orang kita ngeluarin Rp.50.000 aja susahnya minta ampun contoh : http://fastbucks.cjb.net <<< sudah menghasilkan ratusan dollar ke rekening PayPal saya.dan kalo anda ingin mempunyai website seperti itu anda bisa membeli scriptnya di saya dengan harga : Rp.50.000,- saja ::murahkan:: tapi anda gak cuman dapat script itu aja saya tambahin diantaranya :

   1. Script Egold Games
   2. Script HYIP
   3. Script Autoresponder
   4. Script MLM 1 Level (digunakan situs ini)
   5. Script MLM 2 Level
   6. Script MLM 3 Level
   7. Script MLM 5 Level
   8. Script MLM Matrix 10 x 4 Level
   9. Script MLM Matrix 5 x 4 Level
  10. Script Auto Paid Daily
  11. Script Trafficexchange
  12. Script STORMPAYPPO_RANDOMIZER_v1.4
  13. Script PHP-Paidmail.v1.00
  14. Software untuk unlimited download di rapidshare
  15. Software Pencari Alamat Email
  16. Software Pelacak Asal Alamat Email
  17. Software Pemeriksa Valid/Tidaknya Alamat Emai
  18. Software Pengirim Email Massal
  19. Software Pengirim Iklanbaris Massal Dll...

tuh kan banyak kalo mau silahkan datang langsung ke : http://rahasia.autopoint-care.com atau langsung transfer ke rekening BCA : 1771235994 a/n : Zusfan mashuri setelah transfer kirim SMS ke : 081803337100 / email ke : imannpm@gmail.com dengan subject : beli script

INGAT ini bukan MLM tapi saya emang jualan Script program-program jadi gak ada unsur penipuan.