Sarana pencari uang

gravatar

Saran untuk bung ROY SURYO !!

Saat ini di media televisi sangat sering sekali muncul berita perdebatan antara bung ROY SURYO dengan bung DEDY CORBUZER..........

Sebelum saya bahas lebih lanjut saya ingat mengenai bung ONNO W PURBO seseorang yang begitu ahli,pakar,dan bagi saya contoh seorang IT sejati yang dengan tidak menonjolkan diri selalu membuat perkembangan di dunia pendidikan IT dan beliau tidak mau ambil pusing dengan urusan orang lain malah condong membantu orang yang haus akan keahlian IT tapi kenapa bung ROY SURYO sampai pusing ngurusin urusanya bung DEDY ? apa tidak ada hal penting lain yang lebih baik dibahas ?

Kalau memang bung ROY SURYO memang benar pendapatnya apakah akan membawa perubahan bagi dunia IT ?

Bukannya saya memihak bung DEDY tapi apakah tidak lebih baik kita melihat diri sendiri dulu karena kita itu tidak ada sempurnanya dan yang namanya kepandaian,keahlian itu gak ada ukuranya........mana ada di dunia ini orang yang paling ahli ? BILL GATES ? tidak juga,coba lihat sejarah LINUS pencipta linux !! seandainya dia mau komersil pasti akan setenar BILL GATES........so ngapain kita ngurusin orang lain kalo kita sendiri masih nggak sempurna !!!

Kalo saran saya ama bung ROY SURYO yang udah terkenal,pandai....dll, sayang kalao keahlianya tuh jadi sia-sia gara-gara hal sepele.

Kembangkan keahlian anda agar berguna bagi masyarakat umum....soalnya kalo perdebatan seperti ini masih terus muncul pasti publik akan menilai BUNG ROY cuman cari ketenaran (mudah-mudahan gak benar ya bung !! )

gravatar

ok setuju..numpsang baca artikel ya..