Sarana pencari uang

gravatar

Pembobolan situs KPU

Terjadi lagi terjadi lagi, padahal dulu udah pernah dibobol sekarang masih bisa dibobol lagi.....kenapa tidak belajar dari pengalaman.

Padahal untuk pembuatan situs pemerintahan kan biayanya tidak sedikit tapi kenapa dari segi keamanan masih jelek sekali ?apa biaya yang besar itu tidak benar-benar disalurkan atau sudah disalurkan tapi pembuat websitenya yang kurang bertanggung jawab ? wah hanya orang KPU yang tau :)

Didalam situs yang dibobol kan terpampang fotonya ROY SURYO.....wah semakin jadi tanda tanya....ada apa dengan ROY SURYO ? apa karena selama ini ROY SURYO sering tampil terus salah ngomong akhirnya ada orang yang tersinggung atau ada faktor yang lain ?

Makanya bung ROY SURYO hati-hati karena anda udah di sorot publik jadi setiap perkataan kalo bisa dipikir dulu dan untuk orang pintar yang lain saya pingin mengingatkan kalo ilmu tuh bukan sarana untuk menaikkan pamor seseorang tapi ilmu itu sarana untuk untuk beramal,sarana untuk membantu sesama kita sedangkan pamor itu akan datang sendiri kalo kita melakukannya dengan ikhlas !!!

Saran saya untuk KPU.....hati-hati kalo buat prasarana publik....pikir dulu dari segi keamanan,so jangan asal bisa buat website terus online tapi dari segi keamanan sangat minim.

Apakah kali ini situs KPU terkena SQL INJECTION ? kalo emang kena wah wah wah terulang lagi kesalahan KPU yang lalu.........kalo ada yang tau kasih pencerahan ya...thanks sudah baca postingku.

Aku bukan siapa-siapa,aku hanya bisa menilai,aku juga bukan pakar so kalo ada kesalahan memberi penilaian ya dimaklumi aja soalnya aku kan cuman pemula di bidang IT :)