Sarana pencari uang

gravatar

KEBENARAN AKAN BISNIS ONLINE

Memang saat ini sudah banyak sekali program-program di internet yang menjanjikan passiv income,jutaan tanpa kerja,penyedot E-Gold dan banyak lagi yang lainya tapi yang menjadi pertanyaan "apakah semua itu benar?"

sebelum saya menjawab pertanyaan diatas sebaiknya saya ingatkan dulu bahwa tidak ada satu perusahaan pun di dunia ini yang mau membayar kita tanpa kerja....itu yang harus kita ingat agar kita tidak terjebak iming-iming program diatas,tapi ada kalanya program diatas benar dan itu saya alami sendiri.baiklah di posting kali ini akan saya bahas berbagai program yang menjanjikan kekayaan:

MESIN PENYEDOT E-GOLD,PENGHASIL UANG DLL:

Sebenarnya judul diatas hanya sebuah iming-iming dan jika kita bergabung (saya sudah ikut) maka apa yang kita dapatkan tidak seperti yang kita harapkan (pasti kita berpikiran tinggal duduk lalu dapat uang :) ) ternyata yang kita dapatkan hanya berupa panduan memulai bisnis online yakni bisnis jualan E-Book dan berbagai macam script untuk membuat website penjual E-Book,

dari situ bisa kita ambil kesimpulan : walaupun kita sudah menjadi anggota tapi kalo kita tidak berusaha/belajar cara marketing yach percuma saja karena script dan e-book yang kita beli gak bakalan ada yang beli :(

ARISAN ONLINE / INVESTASI BERSAMA / PASSIVE INCOME

 Program ini juga sangat banyak bertebaran di dunia maya tapi semua kembali ke kita dalam memilih kalo saya cuman memberikan saran : bandingkan sebelum memutuskan bergabung.

salah satu program yang sudah saya ikut : ASIA BERSAMA kalo berbicara sistem dan penghasilan bisa dikatakan sistemnya adil karena memang disini tidak dijanjikan kaya mendadak tapi sistem yang dipakai sistem multilevel.

kalo make sistem multilevel menguntungkan pada saat kita sudah mendapatkan downline dalam artian perjuangan/usaha kita cuman saat kita mencari downline dibawah kita jadi setelah kita mendapatkan 2 atau lebih bisa dikatakan kita sudah potensial untuk mendapatkan passive income

kalo pengalaman saya pribadi memang program ini bagus dan saya merasa susah hanya saat mencari downline tapi begitu saya sudah mendapatkan 3 downline ternyata pertumbuhan downline saya sangat cepat dan itupun tanpa campur tangan saya,minggu pertama untuk mengembalikan modal 80 ribu aja sangat berat tapi memasuki minggu kedua pada saat saya mendapatkan downline modal saya kembali sangat cepat bahkan pada minggu ke 4 saya tinggal menikmati jerih payah saya (duduk internetan sambil ngecek internet banking :) )

STRATEGI MARKETING

Kata marketing seolah membuat kita membayangkan sesuatu yang sangat membosankan padahal kalo usaha kita mau berhasil ya di marketing kuncinya.berikut ini saya sampaikan tip untuk marketing:

  1. jangan mudah menyerah dan mulai kumpulkan teman sebanyak mungkin sehingga anda bisa mendapatkan database email yang banyak : bergabung di web komunitas,aktif chatting,ikut forum

 

  1. setelah database email terkumpul sebarkan email yang berisi ajakan untuk bergabung di program online yang anda rintis tapi ingat jangan berikan janji yang berlebihan tapi berikan bonus yang masuk akal dan berguna dan untuk menyebarkan email gunakan program PENYEBAR EMAIL (download disini DAFTAR JADI MEMBER DULU GRATIS)apabila anda menggunakan program dari saya maka email anda tidak akan dideteksi sebagai SPAM.

 

  1. Pasang iklan di website pemasang iklan yang banyak tersedia di internet secara gratis dan kalo mau menggunakan program pemasang iklan otomatis silahkan download disini

apabila anda melakukan tips saya diatas dalam hitungan minggu usaha anda akan menampakkan hasil yang memuaskan.

next time akan saya posting cara membangun website penghasil uang.